Contoh Cerita Lucu Bahasa Inggris Singkat Tema Religi

Cerita Lucu Bahasa Inggris Singkat - masih dengan materi yang menghibur, kali ini kita akan menikmati sebuah kisah cerita lucu bahasa inggris yang bertema religi keagamaan. Meski tidak terlalu kental dengan nuansa religius namun kisah ini memiliki latar kehidupan keagamaan. 

Contoh Cerita Lucu Bahasa Inggris Singkat Tema Religi
Cerita Lucu Bahasa Inggris Singkat dan Artinya

Sederhana, lucu dan penuh dengan pesan dan nilai moral yang berkaitan dengan Tuhan. Takdir tuhan yang berupa ketetapan tidaklah bisa untuk lawan bila memang tuhan sendiri tidak berkenan untuk mencabut takdir yang sudah tuhan tetapkan tersebut. 

Bahkan semua kejadian-kejadian yang kadang di luar nalar manusia juga bisa terjadi bila memang tuhan berkehendak untuk melakukannya.

Untuk itu tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini bila memang takdir sudah berkata demikian. Karena tuhanlah yang mengatur segala kemungkinan peristiwa yang bisa terjadi yang beragam tersebut. 

Tuhan pula yang mendatangkan segala hal-hal permasalahan yang ada di dalam dunia ini. Layaknya di dalam kisah yang berjudul ”Repaint”. 

Kisah ini berisi tentang kejadian-kejadian yang sudah ditetapkan oleh Tuhan yang juga tidak bisa dibantah atau ditolak karenanya manusia tidak punya kekuatan dan daya untuk menolak ketetapan-ketetapan yang maha besar dan maha dahsyat tersebut..

Scottish = orang Skotlandia
Painter = tukang cat
Often = sering
Thinned = mengencerkan
Restoration = perbaikan
Price = harga
Low = rendah, murah
Scaffolding = perancah
Thunder = petir
Useless = tak berguna
Knees = berlutut
Forgive me = maafkan aku
Spoke = berkata, berbicara

Memanglah benar bahwa kisah di dalam ceritalucu bhs. inggris ini menceritakan tentang kejadian-kejadian yang sudah menjadi ketetapan Tuhan. 

Memang tidak ada satupun mahluk yang dengan kekuatannya bisa untuk menghalau kejadian-kejadian tersebut. Begitulah alur dari pada cerita ini yang cukup menghebohkan.

Tetapi dibalik itu tuhan juga selalu memberikan rasa kasih sayang yang besar kepada para hamba-Nya dengan mendengarkan doa dari isi kalbu. 

Ini terdapat di dalam cerita ini ketika masalah mulai menghadang, dan orang yang ada di dalam cerita ini sudah begitu lelah. 

Maka tiadalah hal yang bisa dilakukan selain bersujud dan meminta petunjuk dengan berdoa. Ceritannya sangat menarik terlebih bila para pembaca sekalian menyimak cerita ini hingga selesai.

Pasti selalu terbayang-bayang betapa dinamisnya alur dari cerita tersebut. Sehingga menambah menari subtansi cerita yang terkandung di dalam cerita ini karenya memang ini adalah cerita yang menarik.

Untuk menyimak isinya kami sudah sediakan naskah dalam bentuk bahasa Inggris yang isinya begitu detail dan menyeluruh, sehingga menjadi naskah yang begitu layak untuk disimak. 

Dengan hanya naskah inilah para pembaca sekalian bisa menikmati keseruan isi cerita yang dihadirkan tersebut.

Tetapi untuk bisa mengetahui isi dari pada cerita dalam bentuk bahasa Inggris ini anda perlu menguasai bahasa Inggris dengan baik terlebih dahulu, atau bila tidak mengartikan satu-persatu kata demi kata dengan kamus. 

Memang cukup merepotkan bagi orang yang tidak menguasai bahasa Inggris. Untuk itu kami juga telah menyediakan naskah cerita dalam bahasa Indonesia, 

dengan naskah cerita berbentuk bahasa Indonesia ini, anda tidak perlu lagi mengartikan satu persatu kata-kata yang terdapat dalam setiap kalimat dan paragrafnya. 

Sehingga lebih mudah, dan cepat, untuk dipahami. Tiada ketentuan lain yang melebihi dari pada ketentuan yang dimiliki tuhan, itulah pesan moral yang terkandung di dalam cerita ini. 

Karenanya janganlah kita membuat ketentuan yang sifatnya untuk menyaingi dan hendak menandingi ketentuan-ketentuan yang telah dibuat tuhan. 

Hal tersebut tidaklah membuat manusia itu unggul dari tuhan. Untuk itu mari kita sebagai umat beragama kita yakini saja bahwa hidup dan mati kita, serta apa yang telah dilakukan oleh kita hari ini, 

kemarin, dan besok, adalah ketentuan-ketentuan yang sudah dibuat tuhan. Untuk itu ada kita sebagai hamba tuhan hanya dituntut untuk menyakini bahwa hidup ini adalah milik tuhan. Sekarang, silahkan baca dua versi cerita tersebut.

cerita lucu inggris
Sudah begitu panjang lebar kita membicarakan cerita lucu bahasa Inggris ini, mudah-mudahan para pembaca sekalian bisa mengambil kesan dan moral yang terkandung di dalam cerita ini yang mengisahkan 

tentang apa yang telah digariskan di dalam kejadian dalam cerita ini adalah ketentuan yang sudah dibuat oleh tuhan.

Sajian konten menarik yang lainnya juga masih banyak tersedia di dalam situs ini, bila memang para pembaca sekalian tertarik untuk membuka konten yang lain di dalam situs ini 

maka langsung saja para pembaca membukanya, dan mudah-mudahan para pembaca sekalian bisa puas dengan konten yang kami sajikan.

Back To Top